Thursday, May 26, 2011

Pinokio Rindu Gepeto (Paperowrk)

Awalnya ini lukisan akrilik di kanvas, tapi di tengah jalan, rasanya ada yang nggak pas.
Langsung kepikiran "keyword exchange" dari seorang teman, "papercut" jadilah iseng-iseng gambar lagi di kertas (sesua ukurannya) diwarnai pakai cat air, dipotong2 dan ditempel dengan ganjelan..
aaa..senaang.. belajar bikin lukisan 3D.
Rada kesusahan saat motong-motong bagian kecil-kecil dan meliuk kayak ombaknya, kayaknya akan sangat membantu kalau pakai cutter stensil.

Setelah bikin ini, langsung kepingin untuk bikin yang lainnya..berlatih kesabaran dan ketelitian :)


Monday, May 16, 2011

A Very Long Dachsund and His Passengers

I have a dog. His name is Kimo.
He's very cute! He inspires me everyday..
And here's one of them :)
Pencil

Ink

watercolor